SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Menjelang bulan suci Ramadan 2011 (1432 H), The Sunan Hotel Solo menyiapkan beragam paket Ramadan. Paket pertama yang akan hadir menjelang puasa adalah Deep of Clense Padusan Snack.

Paket padusan ini dapat Anda nikmati pada Minggu (31/7/2011). Padusan merupakan tradisi turun temurun yang dilakukan masyarakat dalam menyucikan diri sebelum menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Para pengunjung dapat menikmati berbagai snack secara prasmanan di pool bar sembari berenang di kolam renang The Sunan Hotel Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama bulan puasa The Sunan juga akan menawarkan paket kamar bertajuk Keep The Faith Room Package yang dipatok dengan harga Rp 580.000 nett/kamar/malam.

“Paket ini memberikan kemudahan untuk menginap di jenis kamar deluxe termasuk menikmati santap sahur di hotel, hidangan takjil pada saat buka puasa dan potongan harga di berbagai outlet. Paket ini berlaku selama bulan puasa,” jelas Public Relations Manager The Sunan, Retno Wulandari dalam rilis yang diterima Espos, Rabu (20/7/2011).

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya