SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pernikahan anak pasangan pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur, Jusup Maruta Cayadi dengan Clarissa Wang, terus menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Pernikahan yang rencananya digelar di Nusa Dua, Bali, tersebut disebut-sebut menelan biaya fantastis.

Betapa tidak, resepsi Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang dimeriahkan oleh penampilan grup musik papan atas Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR). Bahkan, kabar terbaru menyebut penyanyi top Calum Scott juga bakal menjadi pengisi acara pernikahan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar soal pernikahan super mewah pasangan yang disebut dengan Crazy Rich Surabayan tersebut tak pelak menjadi bahan imajinasi warganet. Melalui tagar #AndaiNikahanku10M, netizen menulis berbagai cuitan unik dan menjadi populer di Twitter.

Netizen memakai tagar tersebut untuk mengungkapkan pendapat terkait rencana pernikahan dengan biaya fantastis itu. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (2/12/2018), tagar #AndaiNikahanku10M menempati posisi ketiga trending topic Twitter Indonesia yang telah dicuitkan lebih dari 51.000 kali.

Kami juga akan memberikan sumbangan bagi korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali, #AndaiNikahanku10M,” tulis @RismanPradana.

“Semoga listrik masuk desa dan gratis ini bisa menunjang pendidikan rumah dan pengembangan ekonomi kerakyatan di Desa Banjarjanti #AndaiNikahanku10M,” sambung @NKRIForever.

“Semoga kelak, meskipun #AndaiNikahanku10M hanya tak seberapa besar nominalnya. Aku yakin pasti tetaplah itu indah,” sambung @Ibrahim_geon.

#AndiNikahankau10M ngundang Blackpink asyik kali ya. Atau kamu mau ngundang siapa?” lanjut @AlfredoDandi.

#AndaiNikahanku10M, setengahnya akan kupakai untuk bermain poker di Asia. Dan saya akan menjadi pria kaya raya,” imbuh @adeseptra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya