SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Perolehan 67.125 suara pada Pemilukada Kulonprogo lalu, membuat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kulonprogo optimistis akan meraup banyak suara pada Pemilu 2014 mendatang.

Ketua DPD PKS Kulonprogo Hamam Cahyadi mengatakan, dengan perolehan suara saat Pemilukada lalu membuat dirinya optimistis PKS akan menjadi partai yang diperhitungkan. Terkait dengan itu, peran relawan, dianggapnya sebagai hal penting yang tidak bisa dianggap remeh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, relawan yang terlibat dalam Pemilukada lalu akan diprioritaskannya untuk tidak hanya menjadi relawan, namun mengarah pada status kader. ”Untuk ini, pada 2012 dilakukan pemantapan kader, 2013 diintegrasi menjadi kader PKS dan 2014 dimobilisasi untuk kemenangan PKS,” ungkapnya dalam musyawarah kerja DPD PKS Kulonprogo di Pengasih, Minggu (7/8).

Ketua Bidang Kebijakan Publik DPD PKS Kulonprogo Muhyadi menambahkan, keberadaan relawan merupakan poin penting bagi PKS untuk mendulang suara saat Pemilukada lalu. Tak hanya itu, relawan yang diakuinya telah memahami visi dan misi PKS sebelumnya, akan mampu meneruskan perjuangan mereka. ”Toh mereka sudah paham. Menganggap Pemilukada sebagai wasilah, cita-cita partai mengarah ke hal ideal,” ujarnya.(Harian Jogja/Arief Junianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya