SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Setelah sempat melemah beberapa waktu akibat dampak pandemi Covid-19, perekonomian Kota Solo kembali bangkt dan membaik.

Seiring turunnya kasus Covid-19 secara drastis, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Solo juga turun menjadi level 3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hotel Alila Solo menyambut baik sejumlah kelonggaran yang diberikan pemerintah kota (Pemkot) Solo. Hotel modern dengan fasilitas ala resor ini memberikan promo menginap, atau penggunaan venue seperti meeting, ballroom, dan beberapa area lainnya sesuai dengan kapasitas serta standar pembatasan yang ketat.

PR & Event manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti dalam rilis yang diterima solopos.com, Kamis (30/9/2021), okupansi Hotel Alila Solo sudah mencapai hampir 90% yang menandakan beberapa kegiatan mulai aktif kembali.

Baca Juga: AirAsia Maskapai Biaya Hemat Terbaik Dunia, Ini Pesan Tony Fernandes

Agra Rooftop & Lounge Alila Hotel Solo menawarkan Steak Republic merupakan signature menu dari Agra Rooftop, suguhan daging steak impor dengan berbagai pilihan. (Istimewa)

Agra Rooftop & Lounge Alila Hotel Solo menawarkan Steak Republic merupakan signature menu dari Agra Rooftop, suguhan daging steak impor dengan berbagai pilihan. (Istimewa)

Tesa menjelaskan, program promosi yang sangat diminati warga Solo saat ini adalah menikmati suasana santai di area terbuka dengan pemandangan yang menyenangkan.

Beberapa area seperti Largo Pool dan Agra Rooftop Hotel Alila Solo menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk bersantai bersama keluarga atau sahabat.

Largo Pool yang terletak di lantai VI memiliki promo Chef Noodle Pool Pass pada setiap weekend ditawarkan senilai Rp98.000++. Tamu bisa berenang serta merasakan sajian spesial aneka macam olahan mi sepuasnya.

Selain itu ada juga bakaran by the pool salah satu promo yang layak untuk dicoba, tersaji untuk couple dengan harga Rp700.000++, atau paket berempat dengan Rp158.000+/orang. Bila tamu menghendaki suasana piknik, sajian Afternoon Tea yang dikemas layaknya sedang menikmati alam terbuka bisa dipesan hanya dengan Rp118.000++.

Baca Juga: Gamers Siap-Siap! Solopos Diplomat Solo Esport Arena 2021 Hadir Kembali

Selain itu Agra Rooftop yang terletak di lantai ke-29 Alila Solo juga mengeluarkan berbagai promo yang bisa dinikmati. Salah satu menu andalan Steak Republic menawarkan olahan daging import yang fresh dan pengetahuan tata cara menikmati steak dengan sempurna.

Ditambah lagi pengalaman unik menggambar sembari menunggu makanan dihidangkan. Harga dibandrol cukup terjangkau mulai dari Rp198.000 ++ sajian lezat sudah bisa dinikmati.

Ada juga menu favorit wajib Anju Bites, perpaduan kerang dan udang yang disajikan dengan saus special ditawarkan mulai dari Rp118.000++.

“Kami berharap perekonomian akan terus membaik, sehingga bisnis perhotelan pun ikut bangkit. Dengan segala usaha yang dilakukan, salah satunya percepatan vaksinasi semoga berdampak positif bagi perekonomian dunia,” harap Tesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya