SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi menyatakan menyiapkan 350 personel gabungan untuk pengamanan konser Ari Lasso di Edutorium UMS. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO —Konser bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso, di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta pada Sabtu (10/6/2023). Segala lini bersiap menyambut konser yang digelar artis papan atas ibukota, salah dari sisi keamanan.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi menyampaikan pengamanan untuk konser Ari Lasso sudah dipersiapkan. Iwan menyebutkan sejumlah 350 personel gabungan dikerahkan dari lapisan TNI Polri, Dishub Solo, dan Satpol PP.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Dan personel itu menutup kemungkinan akan dinamis melihat perkembangan situasi yang ada nanti,” jelas dia saat ditemui usai acara Pelepasan Jemaah Calon Haji Kota Solo, di Pendapi Balai Kota Solo, Kamis (8/6/2023).

Iwan menjelaskan pengamanan konser semacam ini sudah berulang kali dilakukan para personel gabungan.

Tak hanya level lokal, pengamanan konser di Solo yang mengundang artis terkenal sudah cukup sering dilakukan.

“Tanggal 10 Juni 2023 kembali Solo berkesempatan gelaran event berupa konser yang menghadirkan artis ibukota. Dan tentunya bukan kali pertama, kami sudah berulang kali melaksanakan kegiatan keamanan,” ucap dia.

Menurut Iwan, konser tersebut menjadi sequel dari Konser Dewa 19 yang baru saja digelar di Edutorium UMS.

Terpisah, Ari Lasso menggunggah postingan di Instagram @ari_lasso mengenai konsernya di Kota Bengawan. Ari Lasso bersama segenap tim sudah siap menampilkan karya-karya di Kota Solo

“We are ready, see you Solo,” tulisnya dalam deskripsi postingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya