SOLOPOS.COM - Emoji Twitter sambut Imlek (Twitter)

Menyambut Tahun Baru Imlek, Twitter meluncurkan emoji spesial.

Solopos.com, SOLO – Twitter meluncurkan emoji khusus menjelang Hari Raya Imlek. Emoji Imlek tahun ini, Twitter menggunakan ikon anjing untuk menyesuaikan dengan siklus zodiak China. Sebagaimana diketahui, 2018 merupakan Tahun Anjing Tanah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan perayaan yang berlangsung dengan durasi yang bervariasi di berbagai belahan dunia, rayakan #Imlek di Twitter dengan emoji spesial,” tulis Twitter di blog resminya, sebagaimana dilansir Suara.com.

Untuk memunculkan emoji spesial ini, Anda hanya perlu menggunakan tanda pagar (tagar) #Imlek, #YearOfTheDog, #LunarNewYear, #HappyLunarNewYear, #CNY, #ChineseNewYear, #HappyChineseNewYear, #GongXiFaCai.

“Emoji bergambar anjing akan muncul secara otomatis setiap kali Anda menggunakan tagar yang telah ditentukan,” lanjut mereka.

Emoji spesial Imlek sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 2 Maret mendatang.

Sebelumnya, Twitter juga pernah meluncurkan emoji spesial dalam rangka HUT ke-72 RI. Saat itu, emoji yang disediakan Twitter Indonesia telah disesuaikan dengan logo resmi dari pemerintah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya