SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Menyambut Tahun Baru China atau Imlek 2570, Harris Hotel Semarang menawarkan paket makan malam bertajuk Lunar Set Menu Dinner. Paket makan malam itu akan disajikan pada malam pergantian Tahun Baru Imlek, Senin (4/2/2019), di Harris Café, mulai pukul 18.30-21.30 WIB.

Menyajikan lebih dari 10 jenis hidangan khas Imlek yang disajikan dengan konsep set menu mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama dan  hidangan penutup serta ditutup dengan fortune cookies ini dapat dinikmati hanya dengan Rp188.000.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Harris Hotel Sentraland Semarang merupakan pusat berkumpul bersama keluarga terutama di Tahun Baru Imlek, berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan akan menjadi pilihan yang tepat. Kami juga sempurnakan makan malam ini dengan dekorasi khas Imlek yang kental sekali terlihat di Harris Café,” ujar General Manager Harris Hotel Semarang, Miyana Harikna, dalam keterangan resmi.

Lunar Set Menu Dinner ini disempurnakan dengan penampilan spesial Chinese Entertainment yang akan menghibur tamu yang makan malam di Harris Café. Selain hiburan, pelanggan juga berkesempatan memenangi sederet door prize, seperti mug retro, dino key chain, serta kupon makan gratis yang akan diundi setelah makan malam berakhir.

Untuk menikmati menu makan malam Lunar Set Menu Dinner, pelanggan bisa melakukan pemesanan melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024-76530000 atau kunjungi website www.harrishotels.com.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya