SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Hari Ulang Tahun Republik Indonesia memang masih lama, namun Gugun Gondrong diam-diam telah menyiapkan acara untuk menyambut HUT RI. Apa acara tersebut?

Dengan menggandeng keluarga besar Wirawati Catur Panca, duda beranak satu itu menggelar lomba menyanyi lagu-lagu perjuangan. Lomba tersebut ditujukan ke seluruh anak Sekolah Dasar (SD) di Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dulu Gugun sibuk banget, lari sana sini. Bahkan untuk ngeliat ibunya saja nggak sempat. Sekarang saya sebagai ibu, ingin menggairahkan kembali Gugun. Dengan mengadakan lomba nyanyi lagu perjuangan,” ujar Tuning Sukobagyo ibu kandung Gugun, di kediamanya, Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui acara ini, mantan suami Anna Marisa itu berharap anak-anak sebagai penerus bangsa akan bisa meneruskan semangat pejuang-pejuang terdahulu. Lalu bagaimana reaksi Gugun dalam menyambut acara tersebut?

Saat ditanya reaksinya, Gugun mengaku senang bisa terlibat langsung dalam kesempatan yang langka itu. “Senang banget dan setuju karena itu kan nasionalisme, bagus saja mengembalikan semangat perjaungan buat anak-anak SD,” ujar Gugun.

Dalam lomba kali ini, Gugun akan bertindak sebagai dewan penasihat.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya