SOLOPOS.COM - Siswa TK Primagama, menunjukkan gambar profesi wartawan pada acara Special Day, Aku Ingin Menjadi, di halaman sekolah setempat, Kamis (7/2/2013). (Shoqib Angriawan/JIBI/SOLOPOS)


Siswa TK Primagama, menunjukkan gambar profesi wartawan pada acara Special Day, Aku Ingin Menjadi, di halaman sekolah setempat,Kamis (7/2/2013). (Shoqib Angriawan/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Memperingati hari Pers Nasional yang jatuh pada Sabtu (9/2/2013), anak-anak TK Primagama Solo memberikan kejutan kepada wartawan berupa sebatang coklat,  Kamis (7/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua pelaksana Special Day, Aku Ingin Menjadi, Ummu Latifah mengatakan kegiatan yang digelar di sekolah setempat tersebut salah satunya untuk mengenalkan profesi wartawan kepada anak-anak.

“Anak-anak juga dikenalkan dengan berbagai macam profesi lain,” ujarnya kepada wartawan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, anak-anak diberi pekerjaan rumah (PR) untuk menggambar profesi yang diinginkan. Lalu, Kamis pagi, anak-anak
diberikan kesempatan untuk menjelaskan profesi yang mereka gambar di depan puluhan teman-teman mereka.

Ada 49 anak dari playgroup, TK A dan TK B yang mengikuti kegiatan tersebut. Di sela-sela acara, wartawan diminta untuk maju ke panggung untuk memberikan sambutan. Setelah itu, perwakilan anak dari TK tersebut memberikan sebatang coklat kepada wartawan sebagai penghargaan atas kekaguman mereka pada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya