SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo luncurkan Rojomolo Mocktail. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi menyemarakkan ASEAN Para Games 2022, salah satunya dengan merilis minuman kesehatan yang diberi nama Rojomolo Mocktail.  Rojomolo Mocktail  merupakan sebuah minuman sehat yang menyatukan bahan lokal yaitu jahe, ditambah dengan kuning telur dan madu.

Sebagaimana diketahui Kota Solo kembali menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2022. Pesta olahraga difabel tingkat Asia Tenggara ini akan digelar pada 30 Juli – 6 Agustus 2022. Sebanyak 11 negara Asia Tenggara akan berpartisipasi dalam ajang ini dan terdapat 14 cabang olahraga yang akan dilombakan.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Rojomolo Mocktail yang diluncurkan The Sunan Hotel Solo untuk sambut ASEAN Para Games 2022 ini ditawarkan dengan harga Rp35.000 nett dan tersedia di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan, The Sunan Hotel Solo Gelar Networking Lunch

Perpaduan bahan-bahan alami dalam minuman sehat ini membuat stamina terjaga, seperti namanya Rojomolo yang berarti kokoh dan kuat. Sedangkan karakter minuman ini manis asam dengan sedikit taste local jahe.

Baca Juga: Kini Musro The Sunan Hotel Solo Buka Lebih Awal, Ini Konsep Barunya

The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi menyemarakkan event akbar kali ini dimana juga sebagai tempat akomodasi para atlit dari cabang olahraga tenis meja. Ini juga merupakan kesempatan kedua Solo menjadi tempat multievent untuk atlet-atlet disabilitas di Asia Tenggara, yang sukses digelar pada 2011 lalu.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan berbagai persiapan penyambutan telah dilakukan di antaranya billboard selamat datang bagi para atlet setelah keluar dari Bandara Adi Soemarmo, spanduk ucapan selamat datang di pintu masuk hotel, welcome gate pintu masuk lobi, maskot Asean Para Games berupa Gunungan dan Keris warna emas di center piece lobby dan tersedia photo both di area lobi. “Diharapkan para tamu hotel juga ikut merasakan suasana event akbar kali ini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Senin (25/7/2022).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya