Ibu Salsis, Ratnasari. (detik.com)

Solopos.com, SOLO - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali, Jawa Barat, Kamis (14/11/2019) dini hari WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua bus itu merenggut tujuh nyawa. Salah satu korban adalah Salsis, 24, dari Pekalongan.

Dikutip dari detik.com, Salsis berencana menikah pada tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh Ibunda Salsis, Ratnasari. "Mak, aku mau kerja ya untuk kumpulin uang untuk nikah," ujar Ratnasari menirukan perkataan Salsis.

Ternyata, itu menjadi percakapan terakhir Ratnasari dan Salsis. Ratnasari juga sempat menunjuk seorang gadis yang berada di rumahnya. "Itu calon menantu saya," kata Ratnasari sembari menunjuk seorang gadis berhijab putih. Gadis bernama Uril itu tampak masih syok dan enggan diajak bicara.

Menurut Ratnasari, anaknya bekerja di Jakarta hampir setahun. Dia pulang ke Pekalongan karena Salsih sedang liburan. "Anaknya baik, sering membantu saya dan ayahnya," jelas Ratnasari.

Ayah Salsis, Cohardi, mengatakan mendapat kabar bus yang ditumpangi anaknya mengalami kecelakaan dari polisi yang datang ke rumahnya. "Tadi pagi ada petugas yang datang ke sini mengabarkan bus yang ditumpangi anak saya kecelakaan," tutur Cohardi.

Pihak perwakilan keluarga telah berangkat menjemput jenazah Salsis di RSUD Subang. "Ini masih dalam perjalanan. Kalau tidak kemalaman, langsung kami makamkan," tutur Ratnasari.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten