SOLOPOS.COM - Tim Nasional Indonesia U-23. (Antara/R. Rekotomo)

Solopos.com, SOLO -- Selain bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa, yang mendukung Timnas U-22 Indonesia saat bertanding melawan Thailand, Selasa (26/11/2019) lalu, ada pula pesohor lain. Bintang panas dari Norwegia, Vicky Vette, juga memberikan dukungan kepada Indonesia agar bisa lolos ke semifinal SEA Games 2019.

Sebagai bentuk dukungan ke Indonesia di SEA Games 2019, Vicky Vette melalui akun Instagramnya, @vickyvette, Rabu (4/12/2019), mengoyangkan dadanya berulang kali. Bahkan, Vicky Vette juga mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah dengan lambang garuda di bagian dada kiri.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pemkab Sukoharjo akan Gelar Khitan Massal Gratis, Ini Jadwal dan Syaratnya!

"I have a lot of fans #Indonesia (I shot a mainstream horror movie #pacarhantuperawan a few years ago). I’ve always supported the national team. Super cool that I have a fan base there! Hope #indonesia wins tomorrow and advances to the next round of the #seagames2019. I have to believe you’re going to beat #Laos righ," kata Vicky Vette.

Ekspedisi Mudik 2024

20 Menit Hujan Badai, Tenda PKL Taman Pancasila Karanganyar Morat-Marit

Dalam bahasa Indonesia berarti: "Saya memiliki banyak fans di Indonesia (terutama ketika membintangi film berjudul Pacar Hantu Perawan). Tentu saja hal ini membuat saya wajib mendukung Timnas Indonesia. Karena saya punya basis penggemar tersendiri di Indonesia. Saya harap Timnas Indonesia bisa menang besok melawan Laos pada laga lanjutan SEA Games dan melenggang ke babak selanjutnya."

Foto-Foto Karanganyar Morat-Marit Akibat Hujan Badai 20 Menit

Pada Kamis (5/12/2019), Indonesia akan menghadapi Laos. Dengan urutan kedua di klasemen sementara, mengharuskan Egy Maulana dan tim memenangkan pertandingan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

I have a lot of fans #Indonesia (I shot a mainstream horror movie #pacarhantuperawan a few years ago). I’ve always supported the national team. Super cool that I have a fan base there! Hope #indonesia ?? wins tomorrow and advances to the next round of the #seagames2019 ?? I have to believe you’re going to beat #Laos right ?? ?!???????? #semogasukses #timnasday #garudadidadaku

A post shared by Vicky Vette (@vickyvette) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya