SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Setelah berkemas-kemas sejak Jumat kemarin, Andi Mallarangeng siang ini meninggalkan rumah dinasnya. Pria yang baru saja melepas jabatan sebagai Menpora ini bergegas sambil menggendong anaknya yang masih balita.

Pantauan detikcom di rumah dinas Menpora, di komplek Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (8/12/2012), Andi keluar dari rumah sekitar pukul 13.45 WIB. Dia menggendong anaknya yang berusia sekitar lima tahun.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Sambil digendong Andi, sang anak membawa boneka ular berukuran sedang. Andi bersama istri langsung masuk ke mobil Toyota Camry B 8511 QU.

Di belakang mobil tersebut, menyusul mobil Hyundai Trajet yang ditumpangi Andi Asni Patoppoi, ibunda Andi. Lalu di belakang mobil Hyundai itu ada Toyota Alphard yang hanya berawakkan supir namun penuh dengan kardus-kardus.

Ketika keluar dari pintu gerbang rumah dinasnya, Andi sempat membuka kaca jendela mobilnya. Eks sekretaris dewan pembina Partai Demokrat ini melambaikan tangan kepada wartawan. Itu saja, dia tidak memberikan kalimat sepatah kata pun kepada pewarta yang menunggunya sejak pagi.

Sementara itu, perabotan rumah dinas Andi hampir seluruhnya sudah berada di luar. Satu persatu kardus dimasukkan ke dalam truk yang parkir di jalan depan rumah.

Seorang petugas kemanan rumah dinas mengatakan Andi dan rombongan langsung menuju ke rumah pribadi di Cipayung. “Langsung ke Cipayung,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya