SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)

Banyak yang menduga, kedatangan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya berkaitan dengan isu transgender yang tengah menerpanya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna. Baru-baru ini, Lucinta terlihat memposting foto saat tengah menyambangi Gedung SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto yang ia posting, Lucinta Luna terlihat bersama dua orang pria. Mereka adalah manajer Lucinta, Didi serta personel 3Kingkong, Jefangga.

Belum diketahui secara pasti maksud kedatangan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya. Sebab, Lucinta memilih mematikan kolom komentar dan hanya menuliskan kalimat caption singkat. “Semoga ada jalan terbaik,” tulisnya.

Banyak yang menduga, kedatangan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya berkaitan dengan isu transgender yang tengah menerpanya.

Sebab belum lama ini, salah satu teman lama Lucinta, Melly Bradley dengan sengaja menyebar video sang pedangdut yang memuat isu transgender tersebut.

Lantas, benarkah Lucinta Luna mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan perbuatan Melly Bradley? Dikutip dari Okezone, Kamis (22/3/2018), hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Lucinta.

Sementara terkait peredaran video dari Melly Bradley, Lucinta Luna telah mengeluarkan bantahan. Lewat video yang diposting di salah satu akun gosip di Instagram, Lucinta menyebut perbuatan Melly sebagai fitnah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya