SOLOPOS.COM - Jin Goo menghadiri ITA 2016 (Twitter)

Jin Goo datang ke Indonesia sebagai bintang tamu di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Jin Goo datang ke Indonesia untuk menghadiri penghargaan Indonesian Television Awards 2016. Sebenarnya kedatangannya ke Indonesia kali ini bukanlah yang pertama baginya. Sebelumnya, Jin Goo pernah berkunjung ke Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemeran Sersan Seo Dae Young di drama Decendants of The Sun ini ternyata punya menu favorit masakan Indonesia. Karena menyukai makanan pedas, Jin Goo jatuh cinta dengan sambal khas Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Makanan saya suka yang rasanya pedas. Saya suka dengan sambal Indonesia,” ujar Jin Goo saat menjadi bintang tamu Dahsyat RCTI, sebagaimana dilaporkan Okezone, Jumat (16/9/2016).

Jin Goo menyukai sambal khas Indonesia saat kali pertama mengunjungi Indonesia. Hanya saja ia belum memakan sambal itu lagi pada saat kunjungan kali ini ke Jakarta.

Saking menyukai dan cocok dengan lidahnya, Jin Goo bahkan berencana membawa sambal yang ia tak ketahui namanya itu ke kampung halaman.

“Tapi belum sempat merasakan pada kunjungan kali ini. Waktu itu saya sempat disajikan. Saya sampai ingin membawa pulang sambal itu,” ujar Jin Goo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya