SOLOPOS.COM - Samba (AFP/Adrian Dennis)

Samba (AFP/Adrian Dennis)

Jakarta (Solopos.com)–Blackburn Rovers dipastikan telah kehilangan Phil Jones yang hijrah ke Manchester United. Selanjutnya, Blackburn bisa jadi bakal kehilangan Christopher Samba yang diincar Arsenal.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Arsenal memang tengah berusaha memperbaiki lini belakangnya yang dianggap sebagai salah satu kelemahan mereka. Kebobolan 43 gol dari 38 pertandingan jadi bukti payahnya barisan bek The Gunners.

Januari lalu, Arsenal sebenarnya sudah membidik Samba, tetapi mereka tidak cukup berusaha keras. Nah, upaya itu coba dihidupkan lagi di bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut lansiran SkySports seperti diberitakan detik.com, Selasa(14/6/2011), manajer Arsenal Arsene Wenger sangat menyukai Samba dan ingin agar bek berkebangsaan Kongo tapi berpaspor Prancis itu bisa segera hijrah ke Emirates Stadium.

Untuk mewujudkan transfer itu, kabarnya Arsenal sudah menanyakan langsung kepada Blackburn tentang berapa harga Samba. Tidak diketahui berapa kisaran bandrol bek 27 tahun itu, tapi yang jelas Samba punya kontrak hingga 2015 di Blackburn.

Bila benar kehilangan Samba, ini akan jadi pukulan kedua buat Blackburn yang baru saja kehilangan bek muda potensial Phil Jones. Tetapi uang hasil penjualan Jones diprediksi membuat tim besutan Steve Kean itu bisa belanja dengan leluasa untuk menambal kepergiannya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya