SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Keriput dianggap sebagai salah satu penuaan dini. Namun, garis-garis halus di sekitar wajah muncul bukan hanya karena penuaan. Ada berbagai faktor lain seperti stres, perawatan yang tidak tepat, dehidradi, dan paparan sinar matahari yang berlebihan.

Kerutan di wajah muncul ketika produksi kolagen di kulit terganggu. Hal ini menyebabkan kulit mengendur. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Garis-garis halus di wajah bisa disamarkan dengan memanfaatkan air jeruk lemon.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Dilansir Boldsky, Kamis (4/10/2018), lemon mengandung vitamin C yang membantu meningkatkan produksi kolagen. Kolagen merupakan zat yang berperan penting meningkatkan elastisitas kulit. Pemakaian masker lemon secara teratur juga membantu memperkecil pori-pori kulit.

Lemon juga membantu mencerahkan kulit sekaligus mengobati jerawat. Lemon juga membantu menyerap kelebihan minyak di wajah. Cara mendapatkan manfaat dari lemon untuk kecantikan wajah sangat mudah.

Anda hanya perlu mengoleskan air perasan lemon ke wajah secara merata setiap hari. Lemon juga bisa dipakai menjadi skrub dengan dicampur dengan madu dan gula. Skrub tersebut dapat dipakai setiap hari untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya