Ilustrasi teater bioskop (Pictagram)

Solopos.com, LONDONWarga Kota London, Inggris, dibuat kaget dengan harga tiket bioskop legendaris yang kembali dibuka. Betapa tidak, bioskop yang telah selesai direnovasi itu menjual tiket dengan harga yang kelewat mahal.

Bioskop legendaris bernama Odeon Luxe Leicester Square tersebut menjual tiket seharga 40.000 Poundsterling atau sekitar Rp740.000 per orang. Lantas, apa keistimewaan bioskop tersebut sehingga menjual tiket dengan harga tinggi?

Dikutip dari Stuff, Minggu (23/12/2018), bioskop Odeon Luxe Leicester Square tersebut memiliki teknologi Dolvy Cinema paling mutakhir lengkap dengan fasilitas canggih lainnya. Penonton dimanjakan dengan kursi yang dilengkapi meja kecil untuk tempat makanan dan minuman. Namun, harga tiket tersebut tentu tidak termasuk camilan.

Harga tiket bioskop Odeon Luxe Leicester Square menjadi bahan gunjingan warga Kota London, Inggris. Menurut Variety, harga tiket tersebut menjadikan London sebagai kota yang menjual tiket bioskop termahal di dunia.

Peluncuran kembali bioskop tersebut ditandai dengan pemutaran film Mary Poppins Returns, Jumat (21/12/2018). Film tersebut ditayangkan di teater utama yang bakal membawa penonton menikmati nuansa era abad ke-18. Setelah setahun direnovasi, bioskop tersebut disulap menjadi gedung kekinian yang megah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten