SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Barbie Kumalasari memastikan suara vokalnya lebih bagus ketimbang Rosa Meldianti. Namun untuk haters istri Galih Ginanjar itu mengaku memiliki jumlah yang sama.

Menurut perempuan bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu, hasil tersebut diambil dari salah satu survey yang dilakukan oleh salah satu platform perdagangan elektronik di Jakarta.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Aku sama Meldi di tes suaranya bagusan mana dan haters-nya banyakan mana? Hasilnya, katanya kalau menurut surveynya, suaranya lebih bagusan Barbie. Kalau haters dua-duanya sama banyaknya,” kata Barbie saat ditemui, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Rabu (11/9/2019).

Dari hasil tersebut, istri Galih Ginanjar itu berencana mengajak Rosa Meldianti untuk berkolaborasi. Namun hal tersebut sulit untuk direalisasikan karena mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Ada sih kepikiran sama Meldi (kolaborasi nyanyi) di akhir tahun, karena kan Meldi sekarang lagi striping di salah satu stasiun tv. Baru dapat program acara. Aku juga masih mengurus konser aku di tahun ini 10 kota itu,” ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie tidak bisa menyerahkan persiapan konsernya kepada orang lain karena dirinya sebagai eksekutif produser. “Insya Allah akhir tahun [konser],” tutur Barbie Kumalasari.

Walau sibuk Barbie Kumalasari berencana menghubungi Rosa Meldianti untuk mendiskusikan kolaborasinya.

“Meldi kalau sekarang kita belum bicara teknisnya ya, kira-kira mau lagu apa, karena genre aku kan udah mulai pop rock. Sementra Meldi masih ke dangdut. Itu belum pembicaraan detail sih, mungkin satu dua bulan ini ya, sama-sama fokus dulu acara kegiatan,” tutur Barbie Kumalasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya