SOLOPOS.COM - Sam Allardyce (Reuters / Andrew Couldridge)

Pelatih Cristal Palace Sam Allardyce menghabiskan waktu dengan menghadiri launching buku.

Solopos.com, SOLO — Beberapa pekan terakhir seperti mimpi buruk bagi Sam Allardyce. Pelatih Crystal Palace itu harus melihat timnya terpuruk ke peringkat dua dari bawah setelah menelan tiga kekalahan di empat laga terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun di sela-sela momen yang membikin stres itu, Big Sam, julukan Sam Allardyce, masih menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan launching buku.

Ekspedisi Mudik 2024

Di kafe bernama Nando yang terletak di Greenwich, Big Sam tampak sendirian saat memesan menu sebelum menghadiri acara launching buku. Mantan Manajer Timnas Inggris itu dengan senang hati mengobrol dengan fansnya sembari menikmati sajian.

Setelah menandaskan makan malam, Allardyce menghadiri launching buku autobiografi seorang DJ sekaligus pengusaha, Tony Prince, di Hard Rock Café di Mayfair, pusat kota London.

Dilansir Daily Mail, Jumat (10/2/2017), eks pelatih Newcastle United ini juga bertemu DJ legendaris Willie Carson dan presenter televisi Lizzy Cundy. Big Sam tampak menikmati setiap momen di acara itu.

Sebelumnya Big Sam memang mendapat guncangan hebat seusai timnya dibantai juru kunci Sunderland 0-4 di Liga Premier.

Jelang laga melawan Stoke City akhir pekan ini, Big Sam meminta timnya kembali mengeluarkan daya juang untuk lolos dari zona degradasi.

“Kami harus lepas dari frustrasi untuk fans Palace. Kami harus menegakkan dagu dan membalikkan keadaan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya