SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PT. Hisamitsu Pharma Indonesia dengan brand andalannya Salonpas®Koyo berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan cara menghadirkan produk koyo berkualitas. Produk ini dihadirkan untuk mengatasi masalah yang sering muncul seperti nyeri, pegal atapun lelah ketika melakukan aktifitas sehari – hari secara aman dan praktis.

President Director PT. Hisamitsu Pharma Indonesia, Kato Hirofumi, mengatakan, manfaat koyo Salonpas® dapat dirasakan berkat teknologi transdermal drug delivery system (TDDS) yang menjadi landasan utama Hisamitsu dalam memformulasi produknya. Dengan TDDS, begitu direkatkan koyo Salonpas® mampu langsung meresap ke kulit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sistem itu juga menjadikan konsentrasi kandungan aktif di dalam darah dapat bertahan lebih lama, yang menyebabkan manfaat yang dirasakan lebih lama dibandingkan dengan sistem pengobatan atau perawatan melalui oral dan injeksi.

Manfaat dan selling point dari koyo Salonpas® sangat relevan dalam memberikan dukungan kepada kaum muda, terutama kalangan milenial yang memiliki pola pikir berbeda dengan generasi sebelumnya. Mereka punya segudang aktifitas dan selalu melakukan upaya terbaik untuk mencapai hasil dengan memperhatikan pentingnya kesehatan.

Jika merujuk kebeberapa survei angka kaum muda saat ini mendominasi dari seluruh populasi. Hhasil survei Nielsen di 11 Kota besar di Indonesia menunjukkan, 67 persen kaum muda tersebut berusia 20 hingga 30 tahun yang merupakan pekerja pemula.

Sebagai langkah lanjutan mendukung kaum muda beraktifitas, Hisamitsu Pharma Indonesia memilih Nadine Chandrawinata sebagai Inspirational Brand Ambassador. Nadine dipilih karena dianggap sebagai cerminan dari kaum muda Indonesia yang aktif, produktif, peduli, tak kenal lelah dan selalu positif.

“Kami berharap Nadine Chandrawinata dapat menginspirasi kaum muda Indonesia sekaligus menyebarkan filosofi Salonpas®. Yakni menjunjung tinggi empati, semangat bersosial, serta pantang menyerah dalam menciptakan kualitas hidup yang lebih baik,” kata Lidyawati Auw, GM Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia pada diskusi inspirasi gaya hidup sehat dan produktif bersama Nadine Chandrawinata di Shangri-la hotel, Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (3/11/2018).

Nadine Chandrawinata merasa sangat bangga terpilih sebagai brand ambassador Salonpas. Sebab, dia merasa memiliki visi yang sama dengan Salonpas. “Menjadi bagian dari Salonpas memberi saya semangat dan kesempatan untuk berbagi kepada kaum muda Indonesia,” katanya.

Komitmen Salonpas mendukung aktivitas kaum muda ini diwujudkan lewat kegiatan Salonpas Day pada 18 Mei 2018. Acara tersebut merupakan kolaborasi Salonpas dengan beberapa komunitas lewat kegiatan menjaga kelestarian alam melalui gerakan membersihkan sampah, terutama sampah plastik di Taman Nasional Gunung Gede, Jawa Barat. Kegiatan dengan tema Rekatkan Kehangatan ini sangat dirasakan sekali manfaatnya, baik untuk kelestarian lingkungan maupun kreativitas.

“Sampai saat ini, kami terus melakukan aktivitas di daerah lainnya terutama di semua kota cabang Hisamitsu Pharma Indonesia , yaitu dengan melakukan gerakan edukasi terhadap pegal saat beraktivitas dan berbagi kehangatan Salonpas di beberapa universitas besar di Indonesia, khususnya di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto kita lakukan pada tanggal 18 Oktober 2018 dan mendapat respon cukup baik,” tutur Agung Ariyanto selaku area Manager PT. Hisamitsu Pharma Indonesia cabang Central Java 2 Surakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya