SOLOPOS.COM - Pelanggan berkonsultasi dengan tim ahli kencantikan di Larissa Aesthetic Center Colomadu, Rabu (22/6/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Salon kecantikan Larissa kini memiliki cabang di Colomadu.

Solopos.com, KARANGANYAR—Larissa Aesthetic Center kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai baru di deretan ruko Jl. Adi Sumarmo Colomadu, Karanganyar, Rabu (22/6/2016). Gerai baru tersebut menjadi outlet Larissa ke-4 di area Solo dan ke-27 di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vice General Manager Aesthetic Center, Caecilia Rully H, mengatakan Colomadu dipilih karena lokasinya yang sangat strategis. Selama ini, banyak masyarakat dari Colomadu, Kartasura, dan Boyolali yang menjadi pelanggan Larissa.

“Dengan adanya gerai Larissa di Colomadu ini kami harapkan akses pelanggan bisa menjadi lebih mudah. Sebab, kami mempunyai visi dan misi untuk melayani jutaan masyarakat untuk mendapatkan perawatan dengan bahan-bahan alami dan teknologi modern,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di sela-sela grand opening Larissa Aesthetic Center Colomadu, Rabu.

Menurutnya, Larissa menawarkan perawatan dengan bahan-bahan dari alam yang aman untuk tubuh. Hal tersebut yang menjadi selling poin Larissa yang tidak dimiliki tempat perawatan lain.

“Kami ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa untuk mendapatkan perawatan cantik, tidak harus mahal. Bahkan kami menggunakan bahan-bahan dari alam, seperti buah alpukat, apel, green tea, bahkan lavender. Tentunya penggunaan bahan alam akan lebih menyehatkan dan aman untuk jangka panjang, bahkan termasuk untuk ibu hamil dan menyusui,” urainya.

Dia juga menjamin produk perawatan yang diberikan berkualitas dan memenuhi standar. Sebab, kualitas dan mutu pelayanan Larissa Aesthetic Center dikontrol dengan ISO 9001.

Sementara, selama grand opening ini Larissa memberikan gratis mug bagi pelanggan yang melakukan reservasi melalui laman www.larissa.co.id atau telepon. Mug tersebut bisa diperoleh selama persediaan masih ada.

Lia menargetkan jumlah kunjungan di Larissa Colomadu bisa mencapai 60 orang per hari. Larissa juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan paket perawatan dengan harga yang terjangkau. Larissa juga memberikan kartu member yang memberikan keuntungan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon dan menikmati promo pada lebih dari 70.000 merchant Larissa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya