SOLOPOS.COM - Ilustrasi (streetdirectory.com)

Ilustrasi (streetdirectory.com)

SUKOHARJO — Jejaring salon Chandra Gupta segera membuka cabangnya di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (15/12/2012). Salon ini fokus menggarap pelayanan pada jasa perawatan dengan menggunakan produk kimia atau chemical service.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manager Chandra Gupta Hartono Mall, Yopie Tirtabudi, mengatakan salon ini akan melayani perawatan seperti masker, creambath, potong dan pewarnaan rambut. Perawatan itu melayani perawatan baik pria maupun wanita.
“Di luar Jakarta, kami memiliki cabang di Jogja dan Solo. Segmen yang kami sasar adalah ibu-ibu muda hingga remaja,” ujarnya saat ditemui di Hartono Mall, Kamis (13/12/2012).

Berdasarkan pengalamannya selama beroperasi di Plaza Ambarukmo, Jogja animo masyarakat cukup bagus. Meskipun tren di Solo dan Jogja tidak se-up to date di Jakarta, pihaknya yakin dapat mencuil kue bersaing dengan salon lain yang sudah ada. “Perkembangan tren gaya rambut dan dandanan memang tidak secepat di Jakarta. Di sini masih agak malu-malu masyarakatnya. Tetapi kami punya segmen pasar sendiri,” imbuhnya.

Target jumlah pelanggan sebulan pertama setelah peluncuran sekitar 1.000 orang/bulan. Ia optimistis target itu akan tercapai mengingat akhir tahun banyak event seperti Natal dan Tahun Baru. Salon Chandra Gupta menyediakan enam penata rambut yang siap melayani pelanggan. Tarif cuci blow dipatok mulai Rp60.000/orang. Sementara tarif potong rambut dibanderol Rp120.000-Rp200.000/orang. Selain itu, mereka juga akan memberikan diskon sebesar 20% saat launching. Pengunjung pertama juga akan mendapatkan berbagai merchandise dan hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya