Ilustrasi Saloka Theme Park di Tuntang, Kabupaten Semarang, Sabtu (15/12/2018). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, UNGARAN — Taman Rekreasi Saloka Theme Park di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah menghadirkan Ceria Vaganza 2019 pada perayaan malam Tahun Baru, Senin (31/12/2018).Tak kurang dari 3.000 tembakan kembang api memeriahkan pesta kembang api terdahsyat di Jateng yang dihelat manajemen tempat hiburan tersebut.

"Ceria Vaganza 2019 adalah salah satu bentuk komitmen kami menghadirkan keceriaan kepada seluruh pengunjung di Saloka," kata Marketing Consultant Saloka Nila Sandrawati di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Rangkaian perayaan malam pergantian tahun itu diklaimnya sebagai pesta kembang api terdahsyat di Jateng. Tak kurang dari 3.000 tembakan kembang api disulut dalam kesempatan itu. Dikisahkan Nila, rangkaian acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga Selasa (1/1/2019) dini hari.

Banyak bintang turut memberikan hiburan menarik bagi pengunjung. Di antaranya, kata dia, Mamat Alkatiri sebagai runner up Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 7, Diman Anindita dari Rising Star Indonesia, Fany "Do Re Mi" dari The Voice Kids Indonesia. Ada pula Magician Tedhi Lamuchi dari The Masters Indonesia, Langensuko Reggae Band, Keroncong Pemuda Kekinian (KPK), dan berbagai pertunjukan lain disajikan untuk menghibur pengunjung.

"Deretan pengisi acara yang dihadirkan Saloka pada momentum spesial kali ini diharapkan mampu menghadirkan keceriaan bagi seluruh keluarga pada malam Tahun Baru ini," katanya.

Bukan hanya itu, kata dia, Saloka juga menghadirkan berbagai street shows di sekitar area Jejogedan, seperti street magician, tarot, street musician, dan masih banyak lagi. Khusus di even Ceria Vaganza 2019, Nila menambahkan pengunjung disuguhi pemandangan Danau Rawa Pening, Ambarawa, di malam hari dari atas cakrawala setinggi 33 m.

"Kami juga sediakan banyak doorprize yang menambah keceriaan di malam ini. Jadi, pengunjung tidak hanya disuguhi hiburan dan atraksi menarik, tetapi juga dibanjiri hadiah," katanya.  

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten