Salmafina Sunan (Instagram-@salmafinasunan)

Solopos.com, SOLO – Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, kembali hadir dengan sensasi menghebohkan. Wanita berusia 19 tahun itu dikabarkan pindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen. Kabar tersebut mencuat seusai fotonya viral di media sosial.

Dalam foto unggahan pengelola akun gosip Instagram @tantee_rempoong_official, Rabu (10/7/2019), Salmafina Sunan terlihat mengenakan busana berwarna gelap di gereja.

Dia tampak sibuk mencatat dengan buku kecil di tangannya. Salmafina Sunan juga terlihat mengenakan aksesori berupa kalung dengan bandul salib.

Bandul kalung itulah yang membuat sejumlah orang berspekulasi jika Salmafina Sunan pindah keyakinan. Dalam video viral di media sosial, Salmafina Sunan terlihat menangis sambil mengepalkan tangan. Air matanya tumpah saat ada orang yang membacakan doa.

Rumor soal Salmafina Sunan pindah agama itu pun membuat warganet heboh. Namun, kabar itu dibantah tegas oleh ayah Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga. “Hoaks itu,” tegas Sunan Kalijaga seperti dikabarkan Detik.

Sunan Kalijaga menjelaskan, rumor buruk itu tersebar karena ulah teman-teman Salmafina Sunan yang dinilai kurang baik.

“Teman-temannya pada kurang ajar,” sambung Sunan Kalijaga.

Ini bukan kali pertama Salmafina Sunan membuat sensasi menghebohkan. Sebelumnya, dia sudah membuat kehebohan dengan keputusannya melepas jilbab setelah bercerai dari hafiz Taqy Malik. Kini, dia dikabarkan menjalin cinta dengan seorang bule yang berbeda keyakinan dengannya.




Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten