Sunan Kalijaga dan putrinya Salmafina. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Salmafina Sunan belakangan membuat kehebohan dengan kabar pindah keyakinan. Kabar itu tersiar seusai foto dan video Salmafina mengenakan kalung salib dan berdoa di gereja viral di media sosial.

Awalnya, ayah Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga, menyebut kabar itu adalah berita bohong. Tapi, belakangan dia enggan berkomentar karena mengaku memastikan kabar tersebut. Dia pun belakangan sering curhat lewat akun Instagram pribadinya, @sunan_kalijagash.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku menyesal telah menikahkan anak kesayangannya. “Demi Allah, saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia,” tulis Sunan Kalijaga, lewat story di akun Instagram-nya, Jumat (12/7/2019).

Meski tidak menyebutkan secara gamblang siapa yang dimaksud, netizen berasumsi jika orang yang disebut Sunan Kalijaga adalah Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan. Bukan hanya curhat sedih, Sunan Kalijaga juga meluapkan kemarahan kepada anak kesayangannya itu lewat media sosial.

Kemarahan itu bermula seusai Sunan Kalijaga melihat Salmafina Sunan mengunggah foto bersama pesinetron Ajun Perwira dan istrinya. Menariknya, Salmafina Sunan memanggil istri Ajun Perwira dengan sebutan mami.

Melihat keakraban anaknya dengan pasangan Ajun Perwira, Sunan Kalijaga pun naik pitam. Dia menyuruh Salmafina Sunan pulang lantaran ibunya sakit.

Mami? Pulang kak @salmafinasunan. Ibu sudah dua hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu,” tegas Sunan Kalijaga.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten