Salmafina. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Salmafina Sunan mulai buka suara soal keputusan pindah keyakinannya. Dalam fitur Instagram Live, Salma sempat mengungkap bahwa dirinya memilih untuk pindah keyakinan bukan lantaran terpengaruh dengan pergaulannya.

Putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga, ini menyatakan bahwa dirinya murni berpindah keyakinan lantaran keinginannya sendiri. Salma membantah jika keputusannya ini lantaran sakit hati dengan mantan kekasih serta mantan suaminya.

"Gue pindah bukan karena mantan-mantan gue. Maksud gue, itu urusan pribadi dan bukan karena orangtua gue," kata Salmafina Sunan. "Gue juga selalu bilang, bukan karena siapa-siapa. Cuma kan banyak orang yang enggak mau mengerti saja," tambahnya.

Sementara itu, teman Salma yang nampak melakukan Instagram Live bersamanya juga sempat menanyakan maksud dari perpindahan keyakinan dari gadis 19 tahun tersebut. Ia mengatakan bahwa Salma sama sekali tidak berniat pindah lantaran kini dirinya memiliki kekasih bule yang bernama Charlie.

"Gue juga nanya ke dia, lo benar kayak gini karena cowok lo? Dan dia jawab enggak, bukan," ungkap teman dari Salmafina. "Karena gini, Alma juga tahu apa yang sudah dia putuskan, dia juga sudah tahu resikonya apa ke depan. Lucu banget kalau misalnya orang pindah karena seseorang," tutupnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten