Tutup Iklan
Salma Faradila di babak Super 11 Rising Star Indonesia 2019 (Instagram-@risingstar_ina)

Solopos.com, SOLO – Perjalanan Salma Faradhila nyaris berakhir di panggung Rising Star Indonesia 2019. Beruntung, gadis asal Klaten, Jawa Tengah, ini berhasil lolos ke babak Super 9 Rising Star Indonesia 2019 setelah tampil di konser Play Off 2, Senin (11/3/2019).

Pada konser Play Off 2 -ini-salma-faradhilla-klaten-tampil-di-final-duel-rising-star-indonesia-2019">Rising Star Indonesia 2019 semalam, Salma Faradhila mendapat vote yang kurang memuaskan. Dia berada di posisi tiga terendah dengan perolehan 58 persen vote. Dalam kesempatan ini, dia menyanyikan lagu hits dari Fiersa Besari, Waktu yang Salah.

Sayangnya, penampilan -ini-salma-faradhilla-klaten-tampil-di-final-duel-rising-star-indonesia-2019">Salma Faradhila dinilai kurang maksimal. Meski demikian, dia masih berhasil lolos ke babak Super 9 Rising Star Indonesia 2019 karena hanya ada dua kontestan yang dieliminasi. Kedua kontestan yang harus meninggalkan panggung spektakuler Rising Star Indonesia 2019 adalah Angeline Victoria dengan 41 persen vote dan Ayu Gurnita meraih 54 persen vote.

Sedangkan kontestan peraih vote tertinggi adalah Jacqueline Caroline dengan 87 persen. Disusul Logonta Tarigan (86%), Elvan Saragih (80%), Igan Andhika (79%), R&D (69%), Salwa Jasmine (64%), Vadhlil Amaya (61%), Mirriam Eka (59%), dan Salma Faradhila (58%).

Pekan depan, Salma Faradhila kembali tampil di konser Play Off 3 -ini-salma-faradhilla-klaten-tampil-di-final-duel-rising-star-indonesia-2019">Rising Star Indonesia 2019. Dia bakal bersaing ketat dengan kontestan lainnya untuk melaju ke babak berikutnya. Meski penampilannya di babak Super 11 tak terlalu maksimal, dia tetap mendapat dukungan dari penggemar. Fan memberikan semangat dan memintanya terus berlatih agar tidak tereliminasi.

"Warna suaranya lebih ke lagu upbeat. Apalagi sudah di babak 11 besar. Sayang sekali kamu pilih lagu melow dan enggak mantap seperti biasanya," kritik @dannik_mloo lewat akun resmi Instagram @risingstar_ina.

"Mungkin karena judul lagunya Waktu yang Salah. Jadi, vote-nya sedikit. Coba kalau waktu yang tepat. Mungkin vote-nya tinggi," imbuh @diana.alhaziq.

"Alhamdulillah. Selamat, semoga minggu depan vote-nya 100 persen," sambung @vannyaprilia949.

"Syukur deh lolos. Semoga besok bisa kasih yang terbaik lagi kayak penampilannya di live duel itu, bagus banget," lanjut @all.randy.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten