SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perjalanan Salma Faradhila di panggung Rising Star Indonesia 2019 terhenti di babak Super 9, Senin (18/3/2019). Gadis 17 tahun asal Klaten, Jawa Tengah, itu tampil kurang maksimal di konser babak Super 9 yang disiarkan langsung RCTI, Senin malam pukul 21.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Salma Faradhila membawakan lagu Kiss and Makeup dari Dua Lipa dan Blackpink. Tak hanya bernyanyi, gadis berhijab ini menunjukkan kemampuannya menari bersama dancer. Sayangnya, dia tidak mampu mengangkat layar interaktif raksasa dengan voting yang hanya 39 persen.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Salma Faradhila juga tidak mendapatkan vote dari experts. Wajah para experts tampak sangat kecewa dengan penampilan Salma Faradhila. Gadis muda tersebut menjajal keluar dari zona nyaman dengan membawakan lagu Kiss and Makeup. Namun, Salma dinilai kurang maksimal mempelajari lagu tersebut dalam waktu sepekan.

Ayah Salma Faradhila, Beny Irawan, yang datang menonton konser Super 9 Rising Star Indonesia 2019 menilai sang anak telah tampil maksimal. Dia pun memberikan dukungan kepada anaknya agar tidak patah semangat. “Jangan patah semangat kak,” kata Beny Irawan.

Salma Faradhila tak kuasa menahan air mata sedih setelah mengetahui hasil penampilannya. Rossa selaku experts memberikan motivasi kepada Salma Faradhila agar tidak patah semangat mengejar impian menjadi penyanyi.

“Apapun yang terjadi malam ini, jangan membuat kamu patah semangat untuk meraih mimpi jadi penyanyi,” kata Rossa.

Selain Salma Faradhila, ada satu kontestan lain yang tereliminasi dari ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2019. Kontestan tersebut adalah Vadhlil Amaya yang mendapat vote sebanyak 63 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya