SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Granmax yang ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan Bus Rela di jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Banaran, Kalijambe, Sragen, Sabtu (18/7/2020). (Faceook Info Sumberlawang dan Sekitarnya)

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan antara bus Rela dengan mobil Gran Max terjadi di jalan Solo-Grobogan, tepatnya di Dukuh Ngrambat, Desa Banaran, Kalijambe, Sragen, Sabtu (18/7/2020) siang.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika bus Rela jurusan Purwodadi-Solo melaju dengan kecepatan tinggi menuju Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Geger! Kelelawar Oranye Masuk ke Rumah Warga di Ceper Klaten

Sesampainya di lokasi kecelakaan, bus Rela tersebut hendak menyalip truk tronton. Namun, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Gran Max yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan itu tidak bisa dihindarkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Bus Rela itu menghantam Gran Max hingga kendaraan roda empat itu ringsek pada bagian depan. Bagian depan mobil itu rusak parah hingga nyaris tidak berbentuk. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sopir dan seorang penumpang Gran Max selamat dari kecelakaan tersebut.

Ini Mak Keti Rektor Universitas Merapi, Tinggal Sendiri di Bekas Dusun yang Ambyar Disapu Erupsi

“Kelihatannya bus Rela ngeblong waktu hendak menyalip kendaraan lain dari arah utara. Gran Max sudah minggir di teras toko, tapi tetap terjadi kecelakaan. Tidak ada korban jiwa, sopir dan penumpang Gran Max selamat dan hanya luka ringan,” papar J. Wahyudi, warga Kalijambe, kepada Solopos.com.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto, membenarkan kecelakaan antara bus Rela dengan mobil Gran Max di jalan Solo-Purwodadi tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Sragen yang bertugas di Pos Gemolong.

“Saya belum mendapat laporan dari anggota yang terjun ke lokasi, tapi informasi yang masuk ke saya tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami luka ringan. Namun, kecelakaan itu mengakibatkan kerugian materiel,” papar AKP Sugiyanto.

Salut! 2 Bocah Kakak-Adik Ini Jualan Klepon Keliling Alun-Alun Karanganyar Demi Bantu Orang Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya