SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perempuan, Marsi, 38, warga Dusun Sambirejo, Desa Sambirejo, Puhpelem, Wonogiri, meninggal dunia seusai mengalami kecelakaan di Dusun Juron, Desa Tunggur, Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (13/9/2019).

Ia bertabrakan dengan sepeda motor lain saat berusaha mendahului mobil tak dikenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun , tabrakan itu bermula saat Marsi mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dari arah timur ke barat di jalan Dusun Juron, Tunggur. Sepeda motor berpelat nomor AD 6073 MI itu berjalan di belakang mobil pikap tak dikenal, Jumat sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Menjelang lokasi kejadian, Marsi berusaha menyalip pikap di depannya. Ia lalu mengambil jalur kanan. Namun, pada bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat putih yang dikendarai Ihsan Abi Fadila, 17. Ihsan melajukan sepeda motor berpelat nomor AG 2536 WG dengan cukup kencang.

“Marsi diduga mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan. Akibatnya, benturan keduanya tak bisa dihindari. Kedua pengendara itu terpental ke pinggir jalan,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada , Sabtu (14/9/2019).

Mengetahui kecelakaan itu warga bergegas menolong korban. Marsi mengalami luka cukup serius di tubuhnya. Ia dibawa ke Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo untuk mendapatkan perawatan.

Ia meninggal dunia setelah sempat mendapatkan penanganan tim medis. “Sedangkan, Ihsan, warga Sampang, Ponorogo, hanya mengalami lecet-lecet ringan,” imbuh Suwondo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya