SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

 

WONOSARI-Konser dangdut dengan penyanyi Kembar Srikandi, Silvia dan Renata di Alun-alun Wonosari, Sabtu (18/5) malam berlangsung ricuh. Baku hantam antar penonton terjadi saat sedang berjoget.

Pantauan Harian Jogja di lokasi, tidak kurang dari 1.000 penonton memadati lapangan alun-alun Wonosari sejak pukul 18.00 WIB. Mereka bukan hanya warga Gunungkidul melainkan dari luar daerah seperti Klaten dan Wonogiri. Diawali dengan nyanyian yang dibawakan Agung Juanda, penyanyi dangdut dari Jawa Timur. Penonton masih belum banyak.

Namun menjelang malam, saat kedua kembar Srikandi Silvia dan Renata berduet diatas panggung, suasana penonton semakin memanas. Lemparan botol minuman kemasan mulai mewarnai ditengah-tengah penonton.

Petugas kepolisian dari Polres Gunungkidul dan Komando Distrik Militer TNI 0730 bersiaga dan memperingatkan penonton. Sekitar pukul 23.00 WIB, lemparan botol minuman semakin menjadi dari tengah, bahkan penonton terlibat baku hantam sesama penonton karena saling senggol.

Beberapa aparat terpaksa loncat ke tengah-tengah penonton dan mengamankan penonton yang menjadi provokator. Sedikitnya, tiga kali polisi melerai kericuhan penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya