SOLOPOS.COM - Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram @arieltatum)

Ariel Tatum dikabarkan putus dengan Ryuji Utomo.

Solopos.com, SOLO – Diketahui berpacaran dengan pesepakbola Ryuji Utomo, Ariel Tatum beberapa kali mengunggah fotonya bersama pemain Persija tersebut. Setelah beberapa bulan bersama, foto yang diunggah di akun Instagram Ariel dan Ryuji diketahui telah dihapus.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Keputusan mereka menghapus foto di Instagram memunculkan spekulasi keduanya telah putus. Warganet penasaran dan langsung menanyakan hubungan mereka di postingan terakhir Ryuji.

“Gimana nih jie…masa lu putus Ama Ariel Tatum Persija jadi seri dhbalikan lagi dong…siapa tau kemistri Persija ada di Ariel Tatum gitu #guyonan,” tulis akun obod_om.

“Putus bang ,?yg semangat ya bang masih ada yg lebih montok kok..haja,” ungkap akun ronysaputra9.

“Bang nte putus ya sama Ariel Tatum,” tanya akun eldojunior_.

Ariel Tatum diketahui selalu mendukung karier Ryuji Utomo. Ia pernah memberikan support dengan mendatangi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada 16 Juni 2017 lalu. Dalam kesempatan itu, Persija tengah melakoni pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya