SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Massa pendukung dan anti Komjen Pol Susno Duadji saling ejek lewat yel-yel andalan mereka. Situasi memanas dan bentrok tidak terelakkan. Dua kubu saling lempar botol minuman.

Bentrokan diawali dari dua massa pendukung Susno dan anti Susno yang  berlomba menerikakkan yel-yel mereka saat sidang perdana praperadilan Susno digelar di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Senin (24/5). Susno tak menghadiri sidang ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pro Susno meneriakkan yel-yel “Bebaskan Susno, bebaskan Susno!” Sedangkan massa anti Susno bernyanyi “Susno tek kotek kotek, Susno tukang berkotek.”

Tiba-tiba dari arah massa anti Susno melempar botol air mineral ke pendukung Susno. Tidak mau kalah, pendukung Susno membalas dengan melemparkan botol dan kayu-kayu untuk tiang bendera.

Sekitar 300-an personel polisi bertameng yang berjaga-jaga langsung turun tangan mendamaikan dua kubu itu. Mereka lalu meminta pendemo membuat jarak sekitar 6 meter.

Massa anti Susno lebih banyak jumlahnya sekitar 500-an orang. Sedang pro Susno 100-an orang. Akibat aksi ini, Jl Ampera Raya tidak bisa dilintasi publik.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya