SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Dunia remaja dianggap sangat rentan pergaulan bebas. Karena terlalu bebasnya seringkali kegiatan mereka sehari-hari tidak terkontrol oleh orangtua dan sekolah. Jika hal tersebut terus berlanjut bukan tidak mungkin akan banyak hal negatif yang menimpa mereka.

Terkait persoalan remaja tersebut, Persaudaraan Muslimah Salimah Pimpinan Cabang Prambanan akan menggelar seminar bertema Menuju Generasi Madani yang Bebas dari Pengaruh Narkoba dan Seks Bebas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut ketua Panitia, Susanti Achera di dampingi sekretaris Siti Rochani acara tersebut akan diadakan pada Minggu (24/6) mendatang di Gedung Balai Desa Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Pembicara yang akan dihadirkan adalah Ustadz Sayyid dari Satria Baja Hitam dan Kapolsek Prambanan. Calon peserta dapat mendaftarkan diri pada panitia melalui layanan sms/telpon di telepon 085643139379 / 081804231596 atau datang secara langsung sebelum acara dimulai.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya