SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Seorang sales toko bangunan, Jaya Suparna, 45, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api Ajisaka jurusan Kutoarjo-Jogja di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Gawok, Kecamatan Wates, Jumat (28/2/2014).

Korban tercatat sebagai warga RT 1 RW 2 Dusun Bangkong, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 10.30 WIB, korban mengendarai motor Vega AB 2715 Z berwarna merah dari arah selatan ke utara, kemudian belok kanan ke arah perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiba-tiba dari arah barat muncul Kerata Api Ajisaka  yang melaju menuju timur dan akan berhenti di Stasiun Wates. Korban yang tidak mengetahui keberadaan kereta api lantas tertabrak dan sempat terseret 50 meter. Akibatnya, tubuh korban putus di bagian perut, dan telapak kaki.

Salah satu rekan kerja korban, Ngatiran, 50, menuturkan, pada pukul 11.00 WIB mendapat telepon yang memberitahukan bahwa Suparna tewas karena tertabrak kereta api. Ia segera meluncur ke lokasi kejadian dan mendapati rekannya sudah diangkut oleh ambulan PMI menuju RSUD Wates.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya