SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Senior Sales Executive The Sunan Hotel Solo, Dikky Anjar Pratama, mendapat penghargaan Service Person Of The Year Solo 2019. Penghargaan itu diberikan di acara Indonesia Marketeers Festival yang digelar di The Sunan Hotel Solo, Selasa (9/7/2019). Penghargaan ini diberikan oleh Mark Plus, inc bekerjasama dengan majalah Marketeers.

Indonesia Marketers Festival merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota di Indonesia. Acara ini menghadirkan sederet pakar marketing. Acara yang digelar di The Sunan Hotel Solo kali ini dimeriahkan Jaccky Mussry selaku Deputy Chairman Markplus Inc, Teuku Johan Miftah, Branch Manager Marketing Pertamina DIY-Surakarta, dan Rudy Hantoro sebagai fasilitator dari Google.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tema event kali ini adalah seputar dunia sales, yakni Sales Promotion Breakthrough: 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik. Sesuai dengan tema, ada lima gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat.

Pertama adalah gebrakan benefit, bonus dan bundling. Selanjutnya ada flexi, flash dan free. Ketiga ada co-brand, collab dan cross-sell. Keempat ada experience, engage dan endorse dan gebrakan terakhir adalah limited, loyal dan lucky.

Dikky Anjar Pratama meraih penghargaan bergengsi di dunia marketing bersama enam pemasar lainnya dari berbagai sektor industri. Dikky Anjar Pratama merupakan karyawan dari divisi marketing yang bergabung dengan The Sunan Hotel Solo sejak 2017. Pria kelahiran Solo, 1 Agustus 1991 saat ini menjabat sebagai Senior Sales Executive The Sunan Hotel Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya