SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya [SPFM], Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar menyatakan tidak gentar meski telah dilaporkan bekas Ketua Umum PSSI Nurdin Halid ke Markas Besar Kepolisian RI. Lewat pengacara Sitor Situmorang, Saleh diadukan ke polisi, Rabu (6/4), karena dianggap mencemarkan nama baik Nurdin.

Perkara yang diadukan Nurdin terkait ucapan Saleh pada acara Indobarometer di stasiun televisi SCTV beberapa waktu lalu. Ketika itu Saleh mengatakan bahwa bila di luar negeri kemenangan sebuah tim sepak bola ditentukan oleh 11 orang pemain, di Indonesia hanya oleh tiga orang pemain.  Ketiganya adalah satu orang striker dan dua orang bek sayap yang selalu memegang bendera. Pihak Nurdin mengartikan ketiga orang itu adalah Nurdin Halid, Nirwan Bakrie dan Nugraha Besoes.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Selain itu, perkara yang dibawa Nurdin ke polisi ialah ucapan Saleh di Indobarometer yang mengatakan bahwa persiapan Tim Nasional yang sedang berlangsung bukan untuk menuju Piala Dunia 2014 tapi Pemilu 2014. Saleh heran, mengapa baru sekarang Nurdin tersinggung. [Tempo/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya