SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pergantian tahun sudah di depan mata. Sejumlah hotel, restoran, maupun tempat hiburan lain biasanya menggelar acara spesial khusus untuk merayakan momen pergantian tahun. Bagi yang belum punya rencana merayakan pergantian tahun, acara Salaphoria 2019 dari Sala View Hotel Solo mungkin bisa menjadi alternatif.

Salaphoria 2019 merupakan acara khusus yang digelar manajemen Sala View Hotel Solo untuk merayakan Tahun Baru 2019, pada Senin (31/12/2018). Acara ini berupa makan malam, games, serta hiburan khusus dikemas menarik, segar, dan kekinian, yang digelar di Ballroom Cendana Sala View Hotel Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salaphoria 2019 digelar manajemen Sala View Hotel Solo untuk merayakan Tahun Baru 2019. Kami menggelar acara dengan konsep berbeda yang kekinian dan menghibur,” kata Room Division and Market Manager Sala View Hotel Solo kepada Solopos.com, Edo Suastriyana WD, Rabu (26/12/2018).

Koki Sala View Hotel Solo bakal menyajikan hidangan spesial dalam acara Salaphoria 2019. Ada sekitar 60 jenis makanan yang dihidangkan, yakni masakan Indonesia, Jepang, dan Eropa. Acara makan malam spesial itu dimeriahkan dengan games dan hiburan menarik yang dipandu oleh Agung Banana.

Pengunjung juga bisa menikmato hiburan berupa fashion show Solo Gown Modeling, konser Savecoust Top 40’s Band, serta stand up comedy spesial dari Beta Stand Up Comedy. Anda bisa juga mengikuti games berhadiah menarik dalam rangkaian acara Salaphoria 2019.

Harga tiket masuk acara Salaphoria 2019 dibanderol Rp150.000 per orang. Tiket bisa dibeli langsung atau dipesan sebelumnya di Sala View Hotel Solo sebelum acara Salaphoria 2019 dimulai. Acara tersebut berlangsung mulai pukul 19.00-22.00 WIB.

Selain itu, ada pula acara khusus di Sala View Hotel Solo untuk merayakan tahun baru 2019, yakni Skyphoria. Acara ini yang digelar mulai pukul 21.00-00.00 WIB itu dimeriahkan dengan konser musik, games, dan pembagian doorprize. “Puncak acaranya yakni pelepasan balon dan pemukulan gong sebagai tanda pergantian tahun. Harga tiketnya sama, Rp150.000 per orang,” tutup Edo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya