SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool (Solopos.com)–Edwin van der Sar akan melakoni duel terakhirnya menghadapi Liverpool karena akan pensiun di akhir musim. Pepe Reina pun mengucapkan salam perpisahannya buat kiper Manchester United itu.

Pertandingan antara Liverpool versus MU akan dilangsungkan di Anfield, Minggu (6/3/2011) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagi Van der Sar, ini akan menjadi laga terakhirnya melawan The Reds. Mengingat pada saat ini tinggal di ajang Premier League saja kedua tim bisa bersua.

Selama lebih dari 20 tahun karirnya, kiper asal Belanda ini telah mencapai banyak hal. Baik bersama klub yang pernah dibelanya, timnas maupun secara individu.

“Aku punya respek besar untuk dia (Van der Sar),” ungkap Reina kepada situs resmi klub seperti diberitakan detikcom, Minggu.

“Dia adalah salah satu kiper yang terbaik sepanjang sejarah.”

“Semua hal dan trofi dan karir yang telah dia capai sungguh luar biasa. Sebuah kehormatan bisa melawan di pertandingan yang mungkin yang terakhir melawan dia.”

“Aku berharap dia yang terbaik selama hidupnya karena sebagai seorang profesional, dia sudah melakukan segalanya,” pungkas kiper Spanyol itu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya