SOLOPOS.COM - Salahudin saat memimpin latihan Persis Solo. (Persis-solo.id)

Solopos.com, SOLO - Pelatih Persis Solo, Salahudin, optimistis mampu membawa timnya promosi ke Liga 1 musim 2021 mendatang. Salahudin yakin dengan skuadnya yang diisi oleh para pemain mumpuni.

Persis kedatangan sejumlah pemain pada Kamis (30/1/2020). Kabar kedatangan mereka memang sudah diungkapkan oleh Salahudin sebelumnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Namun mengejutkannya adalah adanya lima pemain jebolan Liga 1 yang gabung Persis.

Gelandang Anyar MU Langsung Main Lawan Wolves?

Kelima pemain itu adalah Gufroni Al Maruf, Rishadi Fauzi, Yan Pieter Nasadit, Engelberd Sani, dan Marco Kabiay. Kelima pemain itu melengkapi skuad Persis yang ada.

Sebelumnya, Laskar Sambernyawa telah mengontrak 12 pemain. Ada juga sejumlah pemain trial yang direkomendasikan untuk dikontrak seperti Tri Handoko.

Pelatih Persis, Salahudin, bersyukur pemain-pemain itu akhirnya bisa bergabung dengan Persis. Ia mengatakan pemain-pemain lainnya kemungkinan akan datang pada Jumat (31/1/2020).

Latihan Perdana PSIS Semarang di Stadion Citarum Disaksikan Ratusan Suporter, Ini Videonya…

"Kami optimistis. Insya allah dengan rida Allah tim ini bisa seperti yang kita harapkan promosi ke Liga 1," ujarnya saat ditemui Solopos.com di mes Persis, Kamis malam.

Sementara itu, Gufroni mengungkapkan dirinya sebenarnya mendapat tawaran dari sejumlah klub.

Curi Kartu ATM, Pemuda Sragen Kuras Tabungan Tetangga

Tetapi ia memilih Persis karena mengetahui fanatisme suporter dan keberadaan Stadion Manahan yang baru selesai direnovasi.

"Saya memilih Persis Solo karena suporternya banyak dan stadionnya juga baru," ujarnya saat ditemui awak media seusai latihan, Kamis.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya