Salahudin saat memimpin latihan Persis Solo. (Persis-solo.id)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo terus mempersiapkan diri menuju Liga 2 musim 2020. Mereka menggeber latihan secara rutin yang dipimpin oleh pelatih Salahudin.

Pelatih asal Pulau Borneo itu sendiri tak menyangkal masih banyak kekurangan pada timnya. Salah satu aspek yang memang harus ditingkatkan adalah momen transisi. “Bagian transisi perlu ditingkatkan. Untuk lini serang, perlu ditingkatkan finishing-nya,” kata Salahudin kepada wartawan usai latihan, Rabu (22/1/2020).

Dampak Flyover Purwosari Solo, Bukaan Median Jl. dr. Moewardi Kota Barat Ditutup Permanen

Dia menjelaskan kekurangan-kekurangan itu menjadi sesuatu yang wajar karena para pemain belum mendapatkan materi yang komprehensif. Sendri Johansah dkk. belum mendapat materi khusus tentang fisik, finishing, bola mati, dan servis.

“Banyak yang harus kami perbaiki. Inti latihan sementara ini memang memahami cara kerja permainan tim dan menjaga kondisi pemain karena kami masih menunggu kedatangan pemain baru,” terangnya.

Program latihan Persis memang terus mundur karena skuadnya belum terbentuk. Sejauh ini, baru ada 13 pemain yang resmi dikontrak Laskar Sambernyawa. Beberapa pemain incaran justru lepas dan bergabung dengan tim lain.

Tahanan Kabur Dari Rutan Boyolali Tertangkap di Semarang

Salahudin pun berharap skuad Persis segera terbentuk sesuai jumlah pemain yang diinginkan. Dia juga membocorkan akan ada satu pemain dari Jakarta yang merapat ke timnya. “Hari ini ada yang datang dari Jakarta, satu atau dua,” katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten