Salah Transfer, Wanita Ini Bayar Rp95 juta untuk 2 Potong Cheese Cake
Video tangkapan layar salah tranfer uang. (Tiktok/ momvesta)

Solopos.com, SOLO — Mungkin hanya mereka kalangan crazy rich yang akan mengalami momen langka seperti ini. Maksut hati membayar cheese cake dengan harga Rp95.000 wanita ini malah transfer uang Rp95 juta.

6 Makanan Ini Diklaim Ampuh Mencegah Kanker

Pengalaman tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @momvesta pada 15 Januari lalu. Dalam video tiktoknya, wanita ini menyebut kejadian salah transfer tersebut dialami oleh ibu mertuanya. Awalnya mertua wanita tersebut melihat unggahan tentang cheese cake di sosial media. Karena ingin, akhirnya metua wanita ini memutuskan untk memesan cheese cake tersebut.

Karena batas waktu pemesanan tinggal sebentar lagi, ia langsung buru-buru melakukan pemesanan. Untuk dua slice cheesecake, ibu mertua wanita ini harusnya membayar Rp95 ribu. Pembayaran pun dilakukan melalui via e-banking.

Saat mengirimkan bukti resi pembayaran, ibu meetuanya baru sadar telah melakukan kesalahan. Mertua wanita ini tidak mengecek ulang nominalnya terlebih dahulu, sebelum melakukan transaksi. Ia tak sengaja membayar sebesar Rp95 juta untuk dua slice cheesecake tersebut.

Berkaca dari Kasus Grobogan, Ada 6 Tipe Hubungan di Antara Pasangan Gay

Panik Setelah Salah Transfer

Mertua wanita tersebut kelebihan memasukkan angka 0 sebayak tiga kali. Tentu saja itu bukanlah jumlah yang sedikit. Seharusnya hanya puluhan ribu malah menjadi puluhan juta. Wanita ini menyebutkan kesalah transfer tersebut sehingga membuat ibu mertuanya panik.

“Auto panik donggg. Semoga kami anak-anaknya dan semua yang kedapetan FYP ini bisa ikutan sukses kaya harta dan juga amal ibadahnya," tulis wanita tersebut dalam ungggaha video itu.

Video ini menarik banyak perhatian netizen Tiktok. Kolom komentar unggahan video tersebut pun ramai dipenuhi berbagai respon netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan supaya penjual mengembalikan kelebihan uang tersebut, namun tak sedikit pula membagikan pengalaman mereka yang juga transfer dengan nominal yang salah.

Karyawati Minimarket Colomadu Dianiaya, Manajemen Alfamart Sebut Uang di Laci Kasir Hilang

Gada yg lbh neges drpada salah beli token listrik, maunya 200 ribu jadi 2 jt.. auto ga akan denger bip2 setahun ke dpn,” balas akun Tiktok myownmindd.

Rencana beli kue eh malah jd beli saham,” sambung akun Tiktok DiiiiibSSsy.

Untung saldo cm 60 rb jadi tenang, pasti gagal,” kata akun Tiktok tiirrr.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom