SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (detik)

Ayu Ting Ting (detik)

JAKARTA--Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum harus ikhlas karena rencana keberangkatan ibadah haji akhirnya harus batal terlaksana lantaran permasalahan biro haji.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perasaan sedih dan kecewa juga sempat dirasakan Ayu. Pemilik nama Ayu Rosmalina itu juga sempat menyalahkan orangtuanya karena salah memilih biro jasa haji.

“Sempet aku salahin, aku bilang ‘kan teteh [Ayu] bilang, ini bener nggak travelnya?’ Terus katanya ‘Bener-bener aja,’ Ayah sama ibu orangnya gitu’,” ujar Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2012) dini hari.

Seharusnya keberangkatan haji orangtua Ayu dijadwalkan pada 15 Oktober 2012. Bahkan untuk ibadah haji orangtuanya, Ayu sempat menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Depok beberapa waktu lalu.

Namun Ayu menganggap hal itu sebagai pembelajaran ke depan. “Siapa yang tahu dan mau kayak gini. Cuma semua mudah-mudahan ada hikmahnya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya