SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bukan Jon Koplo namanya kalau tidak berusaha tampil gaul dan keren di hadapan teman-temannya. Mahasiswa Solo asal Kabupaten Semarang ini selalu menyempatkan diri jalan-jalan di mal, pakaian mengikuti mode, dan sesekali nongkrong di kafe.

Ketika ada informasi akan dibukanya cabang salah satu restoran cepat saji Amerika dengan menu utama ayam goreng, Jon Koplo tak mau ketinggalan teman-temannya yang berencana akan mencoba menikmati suasana makan di restoran tersebut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Jon Koplo bersama beberapa temannya datang ke restoran yang dimaksud. Setelah memesan makanan mereka duduk berkumpul di meja yang telah dipilih. Sebagai orang yang selalu ingin tampil oke dan tidak terkesan katrok, maka tanpa canggung atau grogi seakan sudah terbiasa, Koplo pun jalan-jalan melihat suasana sambil mencari tempat untuk cuci tangan.  Setelah mengedarkan pandangan ke sekeliling restoran, pandangan mata Jon Koplo tertuju pada salah satu sisi restoran di mana terdapat keran-keran kecil.

Tanpa pikir panjang, Koplo berjalan menuju tempat tersebut dan langsung menadahkan tangan kirinya, sementara tangan kanan dipergunakan memencet tombol untuk mengeluarkan isi keran. Tiba-tiba mak crooottt…! Ternyata yang keluar dari keran bukannya air atau sabun, tetapi saus  tomat berwarna merah!

Koplo kaget sekaligus kisinan, apalagi pengunjung kanan-kirinya pada menertawakannya, termasuk teman-temannya sendiri.

“Makanya jangan sok tahu, Plo. Untung tidak langsung dipake buat cuci muka,” ledek Tom Gembus.

 

Yusuf Hasim, Kalitan RT 001/RW 001, Penumping, Solo 57141

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya