SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jon Koplo adalah seorang peternak bebek petelur yang termasuk sukses di Bendosari, Sukoharjo. Setiap hari ia rajin mencari ikan untuk campuran pakan bebeknya supaya menghasilkan telur yang berkualitas super.

Suatu hari, seperti biasa pagi-pagi sekali Koplo sudah sampai di Waduk Mulur, tempatnya mencari ikan. Dengan penuh semangat, didayunglah sampan tuanya pelan-pelan menuju tengah waduk agar bisa mendapat ikan banyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sial, belum sampai ke tempat tujuan, ndilalah  perahunya bocor dan terancam tenggelam. Dengan naluri seorang nelayan waduk sejati,  berenanglah Koplo sambil menyelamatkan HP yang ia ambil dari saku celananya, dengan mengangkatnya di atas permukaan air.

Dengan kekuatan penuh akhirnya sampai juga Jon Koplo di tepi waduk. Namun apa yang terjadi Saudara-Saudara? Ternyata barang yang ia genggam erat-erat saat berenang tadi  bukan HP melainkan sebungkus rokok! HP kesayangannya ternyata masih berada di saku celana sebelahnya, dan tentu saja sudah dalam keadaan tewas mengenaskan…

Oktora Yuanto, Jl Jend Gatot Subroto No 29, Bulusari RT 003/RW 006 Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya