SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Akhir Desember 2012 lalu, sebuah SMA favorit di Kabupaten Klaten tempat Lady Cempluk pernah bersekolah mengadakan acara reuni. Namun sebelum acara selesai, Cempluk keburu  pulang karena harus mampir ke klinik gigi untuk memeriksakan giginya yang krowok.

Setelah selesai periksa gigi, Cempluk tidak langsung pulang, melainkan mampir ke SPBU untuk mengisi bensin. Nah, di situlah dari kejauhan Cempluk melihat Gendhuk Nicole, salah satu teman yang ikut kumpul-kumpul tadi. Setelah mendekat, Cempluk menyapa, “Hai, Ndhuk… Sudah selesai ta acaranya?”

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ketika si “Gendhuk Nicole” tadi berbalik, ia malah bingung. Sambil menyipitkan matanya ia bertanya, “Kamu siapa sih?”

Mak jedherrr…! Cempluk kaget dengan pertanyaan si “Gendhuk” tadi. Setelah mengamati orang itu, meskipun baju, rok dan jilbab memiliki warna yang sama dengan Genduk Nicole asli, ternyata si “Genduk Nicole” itu bukan teman yang dia temui tadi.

Blaik... Bul dudu kancaku! Isiiin aku…!” batin Cempluk kisinan. Bukan hanya kisinan dengan Gendhuk Nicole palsu, tapi juga dengan orang-orang di situ yang pada cekikikan menertawakannya.

Ingin rasanya Cempluk segera pergi, tapi karena sudah telanjur antre, apa boleh buat, terpaksa ia harus berlama-lama menahan malu.

Briliani Dwi Harnawan Putri, Nanggulan RT 001/RW 002, Duwet, Wonosari, Klaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya