SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lady Cempluk, cewek ABG asli Solo ini ceritanya lagi kesengsem dengan Tom Gembus, cowok asal Jawa Timur yang sudah dua tahun kuliah di Kota Bengawan. Namanya orang lagi jatuh cintrong, setiap runtang-runtung berdua, Cempluk selalu nggandheng tangan Gembus, seolah-olah takut kalau sang kekasih ucul.

Beberapa waktu lalu ketika di Solo ada pemutaran perdana sebuah film nasional yang menceritakan kisah salah seorang mantan presiden RI, Cempluk mengajak Gembus nonton di sebuah mal besar di Solo. Setelah memarkirkan motor, keduanya memutuskan langsung menuju lift untuk naik ke gedung bioskop yang terletak di lantai paling pucuk mal tersebut.. Beruntung, masih ada ruang tersisa di dalam lift yang sudah nyaris penuh sesak itu. Nah, di sinilah peristiwa lucu itu terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu lift sampai di lantai yang dituju dan pintu terbuka, Cempluk bergegas meraih tangan berjaket yang ada di sampingnya, lalu buru-buru melangkah keluar. Namun tiba-tiba ada suara seorang perempuan menegurnya dari belakang, “Eh, Mbak, anak saya mau di bawa ke mana?”

Mak prempeng, wajah Cempluk langsung menyala merah begitu melihat yang digandengnya ternyata cowok culun yang akan nonton dengan keluarganya. Secara refleks Gendhuk langsung melepaskan tangan itu dan meminta maaf kepada si cowok salah tingkah karena telah dieret-eret-nya tadi.

Semantara itu Tom Gembus hanya mesam-mesem sambil menenteng jaket yang telah dilepasnya.

Usut-punya usut, ternyata jaket Tom Gembus telah dilepas di dalam lift karena sumuk, lalu posisinya yang sebelumnya berada di samping Cempluk tersdesak ke belakang oleh pengunjung lain.

Tak kuat menahan malu karena ditertawakan pengunjung lain, Cempluk langsung nggeret tangan Gembus. Kali ini tangan Gembus digandengnya kuat-kuat sampai ke tempat duduk di dalam gedung bioskop. Takut salah gandeng lagi ya, Pluk…?

 

Andreas Nicco Suharto, Raya Wiguna SelatanTMR 42 RT 001/RW 003 Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya