SOLOPOS.COM - luisa Andrea Soemitha (Instagram @luisaandreas)

Miss Earth Indonesia 2016 mengalami kejadian memalukan saat kontes Miss Earh 2016.

Solopos.com, SOLO – Miss Earth Indonesia 2016, Luisa Andrea, mengalami kejadian memalukan saat tampil di panggung Miss Earth 2016 yang digelar, Sabtu (30/10/2016) di Manila, Filipina. Karena salah mendengar, Luisa maju ke depan panggung, padahal MC menyebut nama Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyadari kesalahannya, Luisa Andrea meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Melalui akun Instagramnya, @luisaandreas, Luisa menyampaikan maafnya sembari menahan air mata.

Aku mau minta maaf banget gara-gara tadi aku salah dengar. Dan juga bukannya mau kasih pembelaan atau apa. Tapi benar-benar bukan aku saja yang salah dengar, tapi memang basnya kencang banget. Aku minta maaf banget. Maaf aku belum bisa menang Miss Earth. Sorry banget ” ujarnya dengan mata berkaca-kaca, Sabtu (29/10/2016).

Ribuan komentar pun mengalir deras di Instagramnya. Beberapa netizen tetap memberikan dukungan kepada wanita asal Semarang itu. Namun, ada pula yang mem-bully dirinya.

“Semangat kk,semua manusia pernah melakukan kesalahan,jangan sedih tar cakepnya luntur,bukan karna make up tapi yg alami,” kata akun satriaafrialdi.

“Ditonton jutaan pasang mata di dunia..wajar saja banyak yg mencibir Sana sini..Sebenarnya sih agak gimana.. Tapi ya sudahlah semua udh terjadi.. Tetap semangat..,” lanjut akun hendrie_akbar.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian tersebut terjadi di panggung Miss Earth 2016 saat pengumuman pemenang 16 besar. Sang MC memanggil nama Italia, namun Luisa maju ke depan dengan penuh percaya diri. Sembari tersenyum lebar, Luisa pun sempat melambaikan tangannya.

Acara yang disiarkan langsung melalui streaming itu tidak disorot bagaimana akhirnya Luisa menyadari kalau dia sebenarnya tidak masuk babak 16 besar. Namun video insiden yang dialaminya ini sudah menjadi viral di dunia maya.

KLIK DI SINI untuk Berita Lain Luisa Andrea Soemitha:
Inilah Wakil Indonesia di Miss Earth 2016
Malunya, Maju saat wakil Italia Dipanggil
Pernah Diculik Pacar saat 17 Tahun?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya