SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, memang dikenal sebagai penyerang dengan kecepatan lari yang lumayan kencang dan skill olah bola yang cukup ciamik. Pria asal Mesir itu baru-baru ini tengah ramai dibicarakan lewat video yang ia unggah di akun Instagramnya, @mosalah, Rabu (21/8/2019).

Berdasarkan video yang ia unggah, tampak Salah menendang bola ke tengah telaga yang dipenuhi air. Ia pun berlari ke tengah telaga untuk mengejar bola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengejutkannya, Salah tampak mampu berlari di atas air tanpa tenggelam. Ia pun segera membawa bola kembali ke tepi telaga.

Tak pelak video milik pria dengan brewok tebal itu ramai dikomentari warganet. Sebagian menganggap Salah seperti ninja karena mampu berlari di atas air. “Tengok laju dia. Sampai boleh lari di atas air,” tulis pengguna akun Instagram @sharulrz_.

This is ninja [Ini adalah ninja],” ungkap pengguna akun Instagram @riyadsalman26_.

Namun, video yang diunggah bintang Liverpool itu hanya hasil edit sehingga ia seolah-olah bisa berlari di atas air. Video itu merupakan iklan dari produk sepatu yang dikenakan Mohamed Salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya